Minggu, 03 Agustus 2014



New Vixion Lightening Riders Jember ( NVL-RJ) adalah Sebuah komunitas Motor yang berdiri pada tanggal 17 Juni 2014, NVL-RJ merupakan sebuah komunitas motor yang mewadahi para riders atau pengguna New V-ixion Lightening di kota jember, yang memiliki hobi modifikasi, touring atau hanya ingin mencari dan menabah teman dan saudara.
NVL-RJ mengutamakan mengutamakan sebuah solidaritas kekeluargaan, kedinamisan dan persaudaran serta cinta damai dan santun terhadap peraturan lalulintas, pengendara lain dijalan dan sesama komunitas / club Motor. Bagi Kami Semua komunitas / club motor adalah Saudara yang harus kita hormati kita jaga nama baiknya.

Kopdar NVL-RJ berlangsung rutin setiap malam Sabtu, Bertempat di :

  1. Jam 20.00 - 21.30 di Depan SMA 4 Jember, kemudian rolling,
  2. Jam 21.40 - 23.00 di Jl. Gajah Mada Depan Barometer
  3. Jam 23.10 - 24.00 ke Alun - alun kota Jember  disitu kita berkumpul dan bertemu dengan saudara Komunitas / Club lain.

Untuk teman-teman yang ingin bergabung bersama kami silahkan datang malam sabtu, kami Open / Terbuka untuk menyambut teman-teman sebagai bagian dari Komunitas NVL-RJ.
Persyaratan : Memiliki Motor NVL, Bersungguh-sungguh atau berniatan mencari Teman / Saudara, TIDAK SEDANG MENGIKUTI KOMUNITAS / CLUB MOTOR LAIN.

informasi dan perkenalan, silahkan akses Forum FB kami : https://www.facebook.com/groups/yamahanevilridersjember

Salam damai, hancurkan perbedaan, keep Safety Riding Bro.



0 komentar:

Posting Komentar